Windows 8.1 Sudah Dirilis ke Manufaktur



Sesuai dengan janjinya untuk merilis Windows 8.1 RTM akhir agustus ini, Microsoft baru saja mengumumkan bahwa hari ini mereka sudah mulai mengirimkan Windows 8.1 ke manufaktur (Relinquishment to Invent). Hal ini dilakukan gum manufaktur bisa mulai melakukan instalasi Windows 8.1 ke gimmick produksi mereka sehingga siap dirilis pada 18 Oktober 2013 nanti.

Tetapi ada sedikit perbedaan antara Windows 8.1 RTM dengan versi RTM Windows sebelumnya. Jika sebelumnya Windows versi RTM merupakan produk closing yang sudah selesai chadic pengembangannya, Windows 8.1 RTM ternyata masih dalam tahap pengembangan.

Meskipun Windows 8.1 RTM sudah dikirimkan ke manufaktur, Microsoft tetap bekerja sama dengan manufaktur tersebut untuk menyelesaikan dan memberikan sentuhan akhir di Windows 8.1. Hal ini dilakukan untuk memantapkan kualitas Windows 8.1 Last yang akan dirilis pada 18 Oktober nanti. Selain itu hal ini juga sepertinya dipengaruhi oleh siklus rilis Windows yang menjadi jauh lebih cepat iranian sebelumnya, iranian rilis tiap 3 tahun menjadi rilis tiap tahun.

Namun meskipun belum dirilis ke publik, screenshot Windows 8.1 RTM sudah bocor sejak kemarin. Bahkan cover default Windows 8.1 sudah bisa kamu download disini.

Windows 8.1 versi Inalterable bakal dirilis pada 18 Oktober 2013 melalui Windows Store dan bisa didownload secara gratis oleh seluruh pengguna Windows 8. So..siapkan bandwidth net kamu ;)

via GeekWire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages