Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure Windows 7

Inilah langkah cara memperbaiki atau mengatasi Error Logon Process Initialization Failure pada Windows 7 yang sering terjadi. Logon Process Initialization Failure terjadi pada saat kita menyalakan komputer karena terjadi masalah pada startup windows 7. Mari kita coba pelajari cara memperbaiki dan mengatasi Error Logon Process Initialization Failure pada windows 7.

Memperbaiki error Logon Process Initialization Failure:

1. Nyalakan komputer, kemudian saat komputer mau mulai booting atau start up windows tekan tombol F8 (beberapa kali) hingga muncul layar, lalu pilih Repair your computer.


2. Silakan pilih layout keyboard yang sesuai , lalu klik Next

3. Jika diminta Password silakan isi, lalu klik Next

4. Akan muncul jendela Recovery Options, pilih Startup Repair


5. Selanjutnya proses akan berjalan, lakukan restart jika diminta.

6. Jika pada saat anda menekan tombol F8 sebelum booting windows 7 terjadi tidak bisa masuk ke jendela pilihan Repair your computer, anda memerlukan CD/DVD instalasi windows 7 atau CD/DVD recovery. 

7. Silakan masukkan CD/DVD instalasi lalu masuk jendela pilihan Repair your computer seperti cara diatas dan pilih Repair your computer. Pilih sistem operasi yang akan diperbaiki namun jika tidak muncul pilihan ini, tinggal klik Next. 

8. Kemudian muncul jendela Recovery Options, pilih Startup Repair, Tunggu hingga proses selesai. 

Semoga berhasil , dan sekian tips cara memperbaiki dan mengatasi Error Logon Process Initialization Failure pada windows 7, salam sukses selalu untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages