4 Tips Menjaga Hubungan Tetap Romantis



Tahukah anda tentang faktor yang dapat memudarkan unsur kimia dalam hubungan cinta? Sudah pasti tidak lain adalah faktor kebersamaan, yakni waktu dan kejenuhan yang anda rasakan bersama pasangan. Jika jenuh telah muncul, inilah yang mengkhawatirkan, sebab anda bisa semakin jauh dan hubungan pun bisa-bisa retak. Namun jika memang anda menginginkan mempertahankan suatu hubungan, maka semua unsur yang dapat membuat chesmistry berkurang atau bahkan memudar sama sekali harus diantisispasi. Bagaimana caranya?, sebenarnya terdapat unsur yang dapat menguatkan chemistry antara anda dengan pasangan anda. Dan unsur ini wajib anda lakukan agar dapat memperkuat chemistry.

1. Luangkan waktu untuk bersama
Waktu adalah senjata ampuh dalam sebuah hubungan. Banyak hubungan yang mengalami keretakan karena alasan waktu yang sempit sehingga tidak dapat menngerti antara satu dengan yang lainnya. Untuk menghindari keretakan, anda harus meluangkan waktu dengan dia untuk bersama, makan malam, saling cerita satu sama lain, dan traveling. Dengan traveling tentunya membuat tumbuhnya memori indah yang semakin sulit dilupakan sehingga anda akan semakin mengagumi pasangan satu sama lain.

2. Terbuka untuk berubah dan perubahan.
Semua yang ada di dunia ini tumbuh dan berkembang secara dinamis. Tak ada satupun yang berada di dunia ini tetap statis. Jika anda tidak terbuka untuk perubahan dan berubah tentu hal ini dapat menjadikan pembunuh ampuh untuk hubungan anda dengan dirinya. 

3. Menumbuhkan kasih sayang.
Kasih sayang adalah faktor penyatu hubungan. Karenanya hubungan harus dilandasi dengan kasih sayang dan kasih sayang jangan sampai memudar karena akan menimbulkan keretakan. Sehingga cara untuk menumbuhkan kasih sayang harus anda jalankan.

4. Manja dengan Indah
Bermanja-manja mungkin seringkali disebut tingkah laku anak kecil, namun jangan salah, manja ternyata mampu membawa dampak yang sangat positif, namun tergantung beberapa orang saja seperti apa mengartikan manja, bisa kita ambil contoh dari anak kecil, saat seorang ibu memanjakan anaknya disitu bisa kita lihat, bahwa anak kecil akan semakin sayang saat semua kebutuhan dan keinginannya terpenuhi, tapi bukan berarti ini anda jadikan senjata untuk memenuhi kebutuhan anda, yang dimaksudkan disini adalah, manjalah dengan cara yang tepat, manja yang bijak, ketika anda tahu romantis adalah obat ampuh untuk membuat hati lebih soulid, maka kembangkanlah romantisme anda dengan cara bermanja-manja seperti membuat lelucon, atau bisa juga membacakan didepannya dengan puisi, ataupun merayunya dan bisa juga menyanyikan sebuah lagu untuknya, dengan terciptanya canda tawa tersebut, maka yakinlah, jika chemistry akan selalu hadir didalam percintaan anda.

oke sekian postingan ane kali ini jangan lupa G+1 dan di bagikan ya artikelnya untuk yang mau copas monggo copas tapi sertakan link sumber anda mengcopas jadilah blogger yang bijak. terimakasih sudah berkunjung ke Mamake Bapake Blog semoga artikel yang saya bagikan ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages